Powered By Blogger

Sabtu, 31 Juli 2010

Liverpool, Spain, and Fernando Torres



awalnya aku sama sekali ga tertarik sama bola, tapi karena idola aku yang suka banget sama bola dan musim Piala Dunia 2010 yang baru aja berlalu ini, aku jadi suka bola dan demen banget nonton bola...

dulu waktu musim nya Liga Inggris, aku itu suka banget sama klub Manchester United, karena ada CR7 nya, hahaha... terus musim Liga Inggris habis kan ga ada tontonan lagi tuh yang berbau sepak bola, jadi ya udah deh kurang tau soal sepak bola...

terus Liga Inggris kan ada tuh jadi mulai nonton lagi, ternyata idola aku suka banget sama klub Liverpool yang salah satu pemainnya itu adalah Fernando Torres, dari situ jadi demen deh sama Liverpool, hahaha...

di tahun 2010 ini bulan Juni-Juli kan berlangsung Piala Dunia, aku jadi seneng banget tuh karena kan banyak pemain unggulan dari berbagai negara berkumpul di ajang ini, dan jadi ada tontonan baru aja di rumah...

dulu waktu masih kecil WC2002 dan WC2006 aku dukungnya Brazil dengan pemain unggulannya si Ronaldo, sama Prancis dengan pemain unggulannya Zinadine Zidane, tapi begitu aku demen Liverpool(meskipun ga tau-tau amat sih) aku dukung Spanyol karena disitu ada pemain unggulannya yang merupakan idola baruku yaitu Fernando Torres...

nah setelah itu aku selama WC2010 ini dari awal pertandingan sampai babak final itu dukungnya Spanyol, ga lagi dukung Brazil dan Prancis, hahahaha...

dan dari waktu itu aku jadi suka banget sama Spanyol, udah keren mainnya, pemain nya cakep-cakep pula, wkwkwkwkwk...

dan itulah sejarahnya aku bisa suka banget sama Liverpool, Spanyol, dan Fernando Torres, so YNWA La Furia Roja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar