Powered By Blogger

Rabu, 16 Juni 2010

J-Rocks as my idol


J-Rocks
Grup band Indonesia yg beraliran Japanesse Pop/Rock yg terbentuk sejak 9 November 2003 ini beranggotakan 4 orang yaitu Iman Taufik Rachman(vocal & gitar), Sony Ismail Robbayani(gitar), Swara Wimayoga(bass), dan Anton Rudi kelces(drum)

Pada awal kemunculannya, banyak sekali tanggapan miring dari pencinta musik rock Jepang di Indonesia atau yg disebut J-Rocker. Mereka menganggap J-Rocks adalah plagiat karena beberapa lagu mereka dikatakan mirip dengan lagu dari band rock Jepang yg terkenal yaitu L'Arc en Ciel.

Tapi meskipun banyak tanggapan miring dari orang-orang, mereka tetap terus berkarya memberikan yg terbaik untuk para penggemar mereka yg disebut J-Rockstars (JRS), termasuk aku.

Saat ini aku rasa J-Rocks sudah banyak berubah dari awal kemunculan mereka di blantika musik Indonesia. Mereka sekarang telah tampil dengan gaya khas mereka dan tidak terlalu menonjolkan gaya harajuku seperti dulu.

J-Rocks juga tampil dengan bangga membawa kain tradisioanal Indonesia yaitu batik untuk dijadikan kostum panggung. Dengan kemasan yang lebih modern dan ala J-Rocks pastinya.

Sekarang ini buatku J-Rocks adalah band yang termasuk senior dan patut diperhitungkan dalam blantika musik Indonesia, harapan aku ke depannya J-Rocks bisa go internasinal aja deh, dan secepatnya merilis album terbaru mereka...

1 Spirit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar